Senin, 16 Mei 2011

teknik marketing diBLOG atau web


Jika Anda memiliki sebuah situs web, mungkin Anda ingin banyak orang datang untuk mengunjungi Anda dengan. dan kemudian mereka akan mengambil tindakan untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Ada banyak cara membawa lalu lintas ke situs Web Anda, tapi ada 3 teknik pemasaran yang paling konsisten membawa lalu lintas ke situs Web Anda. Karena sebagian besar lalu lintas yang berasal dari daerah ini.

1. Email Pemasaran: ini adalah teknik pertama yang tinggi mendorong Anda untuk mempelajari dan diterapkan, karena pemasaran email pada dasarnya membangun daftar Anda sendiri. Banyak orang saat ini website. Jadi, sangat penting, sangat crussial untuk melakukan pemasaran email. Membangun daftar Anda sendiri, karena uang berada dalam daftar, maka daftar akan berarti Anda memiliki daftar prospek. Jadi Anda memiliki hubungan dengan mereka, melalui email Anda menghubungi mereka, pada hari setiap 3 hari, atau setiap minggu. Dan melihat bahwa Anda dapat menjual segala sesuatu ke daftar Anda karena mereka akan mempercayai Anda dan mereka akan dalam daftar Anda selamanya.
2. Pasal Pemasaran: Pasal pemasaran pada dasarnya menulis 300 atau 400 kata-kata dari artikel yang memberikan tips solid dan menyerahkan mereka dalam direktori artikel. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menempatkan link Anda dan ketika orang membaca artikel Anda dan minat untuk belajar lebih banyak, mereka bisa pergi ke situs web Anda untuk rincian. Jadi lebih baik yang Anda bisa mengirimkan sebanyak mungkin ke direktori artikel, dan artikel direktori dapat menunjuk kembali ke website Anda. Jadi, ketika banyak orang yang mencari informasi di internet artikel Anda akan muncul dan mereka dapat membaca artikel Anda, dan ketika mereka ingin mempelajari lebih lanjut tentang tips Anda mengklik link Anda dan pergi ke situs Anda. Dan hari ini untuk memiliki artikel sangat mudah, Anda dapat outsourcing ini. Anda dapat membayar beberapa orang untuk menulis artikel dan melakukan berulang-ulang.
3. Video Pemasaran: Video pemasaran pada dasarnya menciptakan video, video tutorial, video cam dan semua jenis video dan mengirimkannya ke direktori video. Sebuah direktori video tempat seperti youtube, mimeo, metacafe dan lain-lain. Tapi yang paling populer adalah youtube. Jadi Anda bisa mengirimkan video Anda ke youtube.com dan memasukkan link Anda dalam video Anda sehingga ketika orang-orang menonton video Anda dan minat untuk belajar lebih lanjut tentang video Anda mereka bisa pergi ke website Anda. direktori Video sekarang adalah seperti mesin pencari, banyak orang yang mencari di Google dan mereka menemukan informasi di Youtube itu dengan cara ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengambil ruang maksimal besar di youtube, mengirimkan banyak informasi video sebanyak mungkin, sehingga ketika orang mencari topik yang mereka akan melihat video Anda dan kemudian mereka akan pergi ke situs web Anda.
Itu sedikit tips dari saya tentang teknik pemasaran yang terbaik. ada ribuan teknik yang dapat Anda lakukan itu. Tapi yang penting bagi Anda untuk belajar 3 pemasaran di atas. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com